[ultimate_fancytext fancytext_prefix=”PANDUAN BERBELANJA ” fancytext_suffix=”.” fancytext_align=”left” strings_textspeed=”35″ strings_backspeed=”0″ fancytext_tag=”h2″ fancytext_strings=”PRODUK
DI OFFICESTORE.CO.ID” strings_font_style=”font-weight:bold;” fancytext_color=”#0ba2e8″ prefsuf_font_style=”font-weight:bold;”]

Demi kenyamanan anda berbelanja, berikut ini kami jelaskan tata cara berbelanja di OfficeStore.co.id

  • Silahkan melihat produk-produk yang tersedia sesua dengan kategori yang kami sediakan.
  • Lanjutkan dengan klik tombol gambar ‘Troli / Masukkan ke Keranjang’ untuk produk yang diinginkan dan memasukkannya ke dalam daftar belanjaan Anda.
  • Perhatikan jumlah stok yang tersedia untuk produk tersebut dan Anda dapat menambahkan produk lain sesuai yang diinginkan.

Dibagian kanan atas terlihat jumlah ikon tombol “Troli / Cart” untuk dan juga tersedia pada sisi kanan halaman untuk melihat daftar pesanan Anda.

Bila produk yang Anda pilih sudah sesuai dengan inginan dan ingin mengakhiri proses memilih produk silahkan tekan tombol menu ‘Checkout’.

  • Silahkan isi form yang tersedia untuk informasi tentang Anda serta mengisi alamat pengiriman pesanan.
  • Anda dapat memilih jasa pengiriman sesuai pilihan yang tersedia seperti POS, JNE dan TIKI
  • Jika Anda belum terdaftar maka wajib melakukan registrasi diweb OfficeStore.co.id untuk menjadi member.
  • Bagi anda pelanggan baru, silahkan lengkapi beberapa data yang kami sediakan untuk menjadi member.
  • Pada bagian ini anda dapat memilih tarif pengiriman melalui jasa kurir tersedia. Jumlah nominal ongkos kirim akan otomatis dihitung sesuai dengan pilihan Kecamatan anda dan juga berat dari pesanan.
  • Tuliskan catatan untuk pesanan anda pada bagian kolom “Order Note” bila ada hal lain yang ingin disampaikan.
  • Pada bagian ini anda dapat memilih cara pembayaran sesuai yang diinginkan. Adapun metode pembayaran yang kami sediakan adalah Bank Transfer dan pembayaran dengan Payment Gateway.
  • Silahkan lakukan pembayaran pada nomor rekening yang tercantum atau melalui Payment Gateway. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran agar kami dapat segera memproses pengiriman pesanan Anda
  • Agar pesanan dapat diproses untuk pengiriman di hari yang sama, konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum jam 11 siang (Senin-Jumat) dan sebelum jam 9 pagi (Sabtu). Barang dikirim pada hari Senin jika pembayaran dilakukan pada hari Sabtu diatas jam 9 dan hari Minggu.
  • Apabila pengiriman barang telah kami lakukan, status pesanan Anda akan diupdate dan kami akan sampaikan nomor tracking/resi dari jasa kurir bersangkutan.
[ultimate_fancytext fancytext_suffix=”.” fancytext_align=”left” strings_textspeed=”35″ strings_backspeed=”0″ fancytext_tag=”h2″ fancytext_strings=”CUSTOMER SERVICE
INFORMASI UMUM” strings_font_style=”font-weight:bold;” fancytext_color=”#0ba2e8″ prefsuf_font_style=”font-weight:bold;”]

Untuk informasi lainnya terkait cara berbelanja di OfficeStore.co.id juga dapat Anda peroleh melalui telepon:

021 62300470 / 2907 4539