PANDUAN BERBELANJA .

OfficesStore.co.id menyediakan berbagai item pilihan produk untuk kategori seperti Office Equipment, Smartphone, Computer & Notebooks, Aksesoris Komputer, Server, Networks, Power System, Office Supplies, Tablet & Accesories,  Camera & Camcorder, Software & Solutions dan Alat tulis untuk kebutuhan perusahaan maupun perorangan.

Jelajahi berbagai kategori dan sub-kategori atau gunakan fitur Cari. Pada halaman produk, Anda dapat memasukkan produk ke keranjang belanja, atau untuk membuat pesanan.

Cara berbelanja pada halaman officeStore dapat dengan mudah dilakukkan dengan Anda dapat meng-klik tombol beli untuk memasukkan produk ke keranjang belanja

 

REGISTRASI / LOGIN MEMBER

Butuh bantuan pemesanan via telepon? Hubungi Call Center 021 62300470 / 2907 4539, Sales Consultant kami yang berkompeten siap membantu Anda. Jika Anda butuh penawaran untuk perusahaan, beritahukan saja kepada kami.

Punya Pertanyaan seputar produk ataupun membutuhkan pengajuan penawaran khusus? Anda dapat mengirimkan item barang yang dibutuhkan dan menghubungi kami via email cs@officestore.co.id

Anda dapat berkunjung langsung ke toko OfficeStore untuk melakukan pembelian barang secara langsung yang beralamat di ITC Mangga Dua Lt 1 Blok E2 No.57, Jakarta Utara

Tim OfficeStore siap untuk berkunjunjung ke perusahaan Anda jika membutuhkan konsultasi dan berencana investasi perangkat IT, Hardware server, storage maupun perangkat lisensi Software? Silahkan hubungi kami melalui telepon 021 62300470  atau via email cs@officestore.co.id

  1. MASUK KE  WEBSITE WWW.OFFICESTORE.CO.ID

  1. PILIH BARANG YANG INGIN DIBELI

Pada bagian ini silahkan menentukan jumlah barang yang akan dibeli dan pilih tombol “Masukkan ke keranjang” untuk membeli produk.

  1. LIHAT DAFTAR BELANJA

Produk yang dibeli selanjutnya masuk kedalam daftar keranjang belanja dan bisa dilihat pada ikon menu disisi kanan halaman seperti berikut:

Melihat daftar belanja dari ikon yang berada disisi kanan atas halaman

Melihat daftar belanja

Berikut adalah halaman daftar belanja, pada bagian ini pembeli masih bisa merubah jumlah pembelian dan item produk. Jika seluruh barang yang ingin dibeli sudah ditentukan, pembeli bisa melanjutkan proses dengan menekan tombol “Selesaikan Belanja” yang terletak pada bagian bawah halaman

  1. MENGISI DATA ALAMAT PELANGGAN & PILIH JASA PENGIRIMAN

Bagi pengunjung baru diwajibkan mengisi data ALAMAT PENAGIHAN untuk menyelesaikan proses berbelanja dain pada sisi kanan juga tersedia daftar pesanan / pembelian dan pilahan jasa pengiriman yang ingin digunakan.

 

 

  1. SELESAI BERBELANJA DAN MEMILIH JASA PEMBAYARAN

Pada halaman keranjang Belanja, jika pembeli ingin menjadi pelangan diwebsite ini bisa memilih menu “buat akun” dan mengisi kolom password akun yang disediakan atau bisa langsung memilih tombol menu buat pesanan untuk menyelesaikan proses belanja.

Pada halaman ini juga disediakan opsi pembayaran yang dapat langsung ditujukan ke rekening offiicestore.co.id atau menggunakan payment gateway dengan banyak pilihan jasa pembayaran guna memudahkan pembeli bertansaksi dalam bertransaksi. Pembeli juga bisa mengirimkan barang ke alamat lain dengan memilih menu “Kirim ke alamat lain”? dan mengisi kolom data yang disediakan.

Bilamana pembayaran telah dilakukan maka kami akan melakukan konfirmasi melalui no telepon atau melalui email sesuai no. Order pada Invoice dan memberikan nomor resi pengirman barang sesuai dengan jasa pengiriman yang dipilih.

.

Untuk informasi lainnya terkait cara berbelanja di OfficeStore.co.id juga dapat Anda peroleh melalui telepon:

021 62300470 / 2907 4539

CART

0

Keranjang Belanja